Philippa Christian, Baby sitter Kaya Dapat Jet Pribadi dan Gaji Rp 122 Juta Sebulan

06.21 0 Comments A+ a-

[​IMG] 
ARWANAQQ - Philippa Christian Baby sitter Kaya Salah seorang perempuan yang bekerja sebagai pengasuh anak alias Baby Sitter, sekarang ini tengah menjadi perbincangan hangat dunia karena upay yang ia dapatkan dan semua fasilitas kumplit bagi pekerja yang hanya sebagai baby Sitter. Walaupun Perempuan ini lulusan sarjana, akan tetapi ia tak malu menjadi seorang pengasuh anak, terbukti apa yang ia dapatkan dari mengasuh anak melebihi gaji pekerja kantoran manapun juga.

Philippa Christian Baby sitter Kaya bersama Holly Bammert, keduanya merasakan bagaimana menjadi seorang pengasuh anak akan tetapi dengan gajih dan fasilitas VIP. Seperti dikutip sebatasberita dari laman Dailymail, hari Senin, (28/12/2015), apabila kedua perempuan berparas cantik dan seksi yang baru berusia 27 tahun tersebut, memang tidak merasa malu atau pun mengeluh atas pekerjaan yang mereka kerjakan. Keduanya setelah lulus kuliah, langsung bergabung dengan jasa pengasuh anak bernama Nanny & Butler, penyalur Baby Sitter khusus untuk orang berduit.

Yang didapatkan Philippa dan Holly selain uang gajih sekitar 1.500 poundsterling dalam 1 minggu atau setara Rp 30.5 juta) keduanya pun mendapatkan pasilitas VIP seperti mobil mewah, pesawat Jet, hotel mewah, dan banyak hadiah mewah lainnya. Kedua perempuan cantik ini memang sangat baik dan disayangi oleh majikannya. maka tidak aneh jika dalam 1 bulan saja, gaji keduanya masing masing mendapatkan sekitar Rp 122 Juta.

[​IMG] 
Philippa Christian Baby sitter Kaya, yang merahasiakan siapa nama majikan, hanya mengungkapkan jika ia sempat dikontrak oleh bintang reality, aktor, legenda olahraga, supermodel, penyanyi sampai keluarga kaya yang ada di Timur Tengah semenjak dirinya masih muda. Makan tak heran, jika dirinya sekarang ini menjadi Baby Sitter Terkaya.

NEXT >>>