Aneh, Wanita Ini Bahagia Pakai Rantai Anjing Pemberian Kekasihnya

12.13 0 Comments A+ a-


GUNUNGPOKER - Sepasang kekasih memberikan warna baru pada hubungan pacaran mereka dengan memberikan arti baru pada istilah cinta anjing atau puppy love. Mereka benar-benar mewujudkan rasa cinta layaknya manusia kepada hewan peliharaan seperti anjing.

Nathan mengatakan rantai anjing lebih baik dari sebuah cincin. Pria yang bekerja sebagai sopir truk itu tanpa merasa aneh membawa Xena berjalan-jalan ke publik dengan menarik leher Xena layaknya seekor anjing. Mereka 
bersikeras gaya hidup aneh mereka bukan soal pelecehan.


"Tali itu adalah simbol dari ikatan cinta kami . Tali itu seperti cincin untuk sebagian besar pasangan. Mereka menggunakan cincin, kita menggunakan tali" kata nathan .
Menurut Nathan, setiap orang bebas mengartikan kasih sayang kepada orang terkasih. "Setiap orang dapat memiliki pikiran mereka sendiri, dan opini tentang masalah ini. Jika mereka meminta kami jelaskan , maka akan kami jelaskan" tambah dia.


Sementara Xena merasa bahagia diperlakukan seperti anjing. Dia juga berencana akan menikah dengan Nathan bulan depan. "Ini adalah gaya hidup yang saya pilih dan saya lakukan," tegas Xena. Pasangan ini tinggal di Staten Island, New York, dan bertemu secara online sebelum mereka mulai berkencan dua bulan yang lalu. Mereka berencana untuk menikah pada Halloween tahun depan.