Pria Bugil Main Sepakbola Bikin Heboh Stadion Dortmund

11.55 0 Comments A+ a-

Pria 25 tahun itu di atas lapangan tanpa busana.

Pria Bugil Main Sepakbola Bikin Heboh Stadion DortmundMarkas Borussia Dortmund, Westfalenstadion, atau Signal Iduna Park (Metro.co.uk)

GUNUNGPOKER - Seorang fans Borussia Dortmund diam-diam menyusup ke dalam Signa Iduna Park untuk memenuhi impiannya, bermain sepakbola tanpa busana di stadion pujaannya tersebut.

Seperti yang dilansir dari 101greatgoals, kepolisian Dortmund telah menangkap seorang pria di stadion milik Die Borussian tersebut, dengan kondisi bugil tanpa sehelai benang pun.

Pria itu ditangkap oleh pihak keamanan di dalam stadion pada pukul 20.30 waktu setempat, setelah sensor panas lapangan menangkap suhu tubuh sang penyusup.

Saat ditemukan, pria berusia 25 tahun itu tak menggunakan busana dan sendirian di dalam stadion berkapasitas 80.000 kursi yang tengah kosong melompong.

"Dia mengatakan pada kami sudah menjadi lebih hangat setelah bermain tadi," ujar juru bicara kepolisian Dortmund, Dana Seket, seperti dilansir dari media setempat.


Ketika ditanya, ia menjelaskan dengan santai kalau hanya perlu memanjat pagar stadion saja. Mungkin sang suporter ingin memenuhi keinginannya menghangatkan tubuh di tengah cuaca Eropa yang tengah membeku.