Inilah Ciuman Raditya Dika dengan Puteri Indonesia 2014 Elvira Deviramira

19.38 0 Comments A+ a-



Raditya Dika & Elvira Devinamira


Selama ini aktor lucu Raditya Dika selalu mengaku masih jomblo kepada awak media. Namun, belum lama ini dia malah memamerkan fotonya berdua dengan sang pacar, yang juga merupakan seorang artis bernama Anissa Aziza. Raditya Dika pacar akhirnya mengakui bahwa dirinya memang tengah menjalin hubungan spesial dengan gadis cantik itu. Namun, tiba-tiba saja baru-baru ini beredar pula video Dika yang sedang berpelukan dan berciuman dengan wanita lain. Benarkah itu?


Wanita yang dipeluk dan dicium oleh penulis buku dari blog Raditya Dika itu adalah Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira. Usut punya usut,  ternyata adegan mereka itu terjadi dalam film ‘Single’ yang memasang keduanya sebagai pasangan kekasih. Dalam film itu, gadis berusia 22 tahun tersebut berperan sebagai Vina, yang sudah berteman dengan Ebi yang diperankan sebagai Dika, sejak masa sekolah. Namun, mereka sempat berpisah cukup lama. Hingga pada suatu hari, mereka kembali bertemu di sebuah tempat hiburan. Lalu, terjadilah adegan pelukan dan ciuman itu.

Elvira pun mengaku merasa lucu saat pelukan dan ciuman dengan pria yang aktif di media sosial lewat akun Raditya Dika twitter dan juga Raditya Dika blog itu. Pasalnya, dirinya jauh lebih tinggi dibandingkan Dika. Sehingga, saat pelukan dan ciuman, Elvira pun terpaksa harus menunduk. Gara-gara itu pula, dia harus mengulang-ulang adegan tersebut. Meski begitu, keduanya sama sekali tak mempersoalkan. Nah, bagi kamu yang penasaran, cuplikan adegan pelukan dan ciuman itu dapat diintip dalam trailer film ‘Single’ pada detik ke-31 hingga ke-33. Tapi, jangan lupa juga saksikan filmnya di bioskop mulai tanggal 17 Desember 2015 mendatang.